Profil Sean Indonesian IdoL 2012



sean idol 2012

Kompetisi indonesian idol 2012 tengah berlangsung dan profil sean idol 2012 akan coba kami sediakan buat anda yang mau tahu profil sean idol 2012 dimana memang salah satu kontestan yang masih ada dipanggung spektakuler idol 2012 ini merupakan salah satu kandidat yang akan menjadi the next indonesian idol.untuk semua informasi idol Saat ini sean bersaing ketat dengan reggina yang juga merupakan salah satu kontestan idol yang memiliki suara atau keahlian bernyanyi mumpuni.

Sifatnya yang periang mampu membuatnya selalu tersenyum ketika latihan, ia sudah sering latihan vokal sejak umur 8 tahun, dan ia juga menguasai bahasa asing dengan baik ia sangat berharap agar bisa menjadi Indonesia Idol di tahun 2012 ini, maka dari itu ia sangat berusaha dan bersemangat tanpa ada rasa menyerah dari dalam dirinya.

Sean berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

Berikut adalah Profil SEAN Indonesian Idol 2012 :

Profil Sean Idol 2012 :
Nama Lengkap : KAMASEAN Y. MATTHEWS
TTL : 30 Juni 1995
Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@kamasean


Profil Sean Indonesian IdoL 2012 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Profil Sean Indonesian IdoL 2012”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Profil Sean Indonesian IdoL 2012 - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs