Puisi Gokil Cinta



puisi gokil cinta

Yang lucu lucu dan gokil gokil pastinya sangat disenangi dan disukai oleh banyak orang dan salah satu yang gokil untuk mengibur sobat adalah puisi gokil cinta.selain yang gokil juga sudah terupdate buat puisi kerinduan yang pastinya banyak dari para penyuka puisi ingin menyimaknya.

Untaian untaian kalimat dari sebuah puisi memang sangat indah dan bermakna,akan tetapi tentunya puisi tercipta juga didasarkan oleh perasaan seperti halnya puisi kerinduan hati yang memang merupakan puisi yang betul betul tercipta dari hati yang mengalami hal tersebut.

Sedangkan yang akan tersedia buat sobat kali ini adalah puisi gokil cinta yang mana nantinya tentu akan menjadi sebuah puisi pemberi suasana ceria bagi para pengguna puisi gokil ini.nah untuk lebih mudahnya para sobat menyimak seperti apa puisi gokil cinta ini,langsung saja sobat dapatkan semua informasi yang sudah ada disediakan dibawah ini.

Puisi Gokil Cinta
------------------

Apakah salah jika aku mencintai seseorang yang sudah dimiliki orang lain?,

Apakah salah jika aku ingin memiliki seseorang yang sudah mencintai orang lain?,

Apakah salah jika aku merindukan seseorang yang tidak pernah mengharapkanku?,

Apakah salah jika aku mengharapkan seseorang yang tidak merindukanku?,

Apakah salah jika aku berpaling dan pergi dari dirinya?,

Apakah aku salah?,

Apakah ini yang dinamakan Cinta Terlarang?,

Aku tidak tahu,

Aku bingung dan sendiri,

Adakah yang bisa menjawab?

-------------------

Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?

Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?

Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

------------------

“Sayang,
disini rindu semakin deras.
Hati menggigil semakin keras.
Segera kirimkan bantuan.
Sepotong cinta dan secangkir senyuman hangat.”

Satu jam lewat,
dua jam lewat.
Jempol masih dengan sabar menunggu balasan.
Tiba-tiba telepon genggam terkejut menerima pesan.
 Lalu dibukanya pelan-pelan.

Dan dari jauh seberang kekasih bilang.
“Maaf, ini siapa ya?”

ntu die beberapa puisi gokil cinta yang semoga bisa dimanfaatkan oleh sobat semua...
Puisi Gokil Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Gokil Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Puisi Gokil Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs