Kata Mutiara Cinta



Kata Mutiara

Setelah sebelumnya info terbaru tentang model pintu rumah minimalis yang di share,kini kata mutiara cinta yang coba disediakan buat anda dimana kata mutiara cinta ini tentunya akan sangat berarti buat anda yang sedang mengalami jatuh cinta.Dengan anda menyimak dan membaca kata mutiara cinta mungkin saja anda bisa terinspirasi untuk merangkai kaliamat indah saat mengungkapkan perasaan cinta anda pada seseorang dan jangan lupa lihat juga untuk Ucapan Mutiara Ramadhan.

Merasakan jatuh cinta memang berjuta rasanya dan tentu setipa manusia yang memiliki rasa cinta pasti mengalaminya,dan sebagai bahan atau acuan ketika anda ingin menciptakan kaimat atau kata indah cinta maka untuk kata mutiara cinta dibawah ini bisa anda simak.

Mutiara Cinta
==========

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

=========================

Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

=========================

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.

=========================

Seseorang yg berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

=========================

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

=========================

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

=========================

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

========================

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

==========================

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

==========================

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

===========================

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

===========================

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.




Kata Mutiara Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Mutiara Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs