Kata Mutiara Mario Teguh



Kata Mutiara Mario Teguh

Kembali untuk yang terbaru dan terkini kata mutiara Mario Teguh yang akan diberikan buat anda pada kesempatan ini dimana kata mutiara Mario teguh ini tentunya akan bisa dijadikan sebagai acuan dalam menjalani aktivitas keseharian anda dan tentunya banyak memang yang mencari dan menerapkan kalimat dari sang motivator ini.Kamipun telah menyelipkan buat anda untuk informasi kata mutiara cinta yang sesungguhnya sangatlah bagus buat anda gunakan sebagai motivasi kehidupan.

Tentunya pasang surut kehidupan pasti terjadi dan dialami oleh manusia,namun dari kesemua itu terkadang ada yang mampu kembali bangkit dan adapula yang kurang beruntung .maka dari itu disini telah ada kami sediakan buata anda untuk beberapa kata mutiara yang bisa anda coba terapakan dalam keseharian kehidupan anda jika memang anda membutuhkannya.

Kata Mutiara
==========

Engkau dapat meningkatkan kualitas hidupmu,
dengan meningkatkan kualitas dari cara-caramu.

=========================

"Hmm ... marilah kita berhenti menggunakan sikap dan perilaku orang gagal, untuk mencapai impian kita. Kita tidak akan menemukan kedamaian menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil. Today is the day. Let's start!"

=========================

"Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini. Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku. Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima. Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku."

=========================

"Sesungguhnya, engkau bukan kekurangan rezeki. Engkau hanya kurang bertindak."

=========================

"Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai."

=========================

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

=========================

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan. Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

=========================

Sesungguhnya, bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.Karena memang,Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk TIDAK mengulanginya, adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata.Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan dan menunda keberhasilan.

==========================

Jika hatimu baik, pikiranmu baik, yang kau katakan baik, dan yang kau lakukan baik, maka baiklah nasibmu.

==========================

Kebaikan yang kau lakukan akan menemuimu di surga, melalui jalan yang damai di dunia ini.

==========================

Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.




Kata Mutiara Mario Teguh 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Mario Teguh”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Mutiara Mario Teguh - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs