Kata Ucapan Cinta


Ucapan cinta ataupun kata ucapan cinta yang sangat romantis dan menyentuh akan disediakan buat anda disini yang memang untuk semua informasi tentang kata ucapan cinta akan disediakan dan tentunya banyak dari sejoli yang menjalin cinta diawali dengan ucapan atau pernyataan cinta pastinya.disini anda akan mendapatkannya untuk kata ucapan cinta.

Mencintai dan dicintai merupakan satu hala yang sangat diinginkan oleh banyak pasangan kekasih didunia ini,dan bila anda mencari untuk kata ucapan cinta,maka disini ada disediakan yang nantinya bisa menjadi acuan buat anda tatkala ingin menyatakan ucapan cinta,langsung saja simak dibawah ini.


Ucapan Cinta


Berikut adalah beberapa kata ucapan cinta buat anda :


Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

=========================

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

=========================

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

=========================

Cinta ibarat menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin.
Kata Ucapan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Ucapan Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Ucapan Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs