Ucapan Cinta


Hubungan percintaan yang dijalin tentunya berawal dari saling suka dan kemudian ada ungkapan yaitu ucapan cinta,dan disini anda bisa melihat untuk ucapan cinta yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda dalam mengungkapkan perasaan cinta anda.dan lihat juga untuk ucapan tahun baru yang bisa digunakan pada waktunya nanti.karena memang sebentar lagi pergantian tahun dan sms tahun baru pastinya dibutuhkan.

Percintaan merupakan sebuah anugerah yang terindah yang dimiliki oleh setiap makhlik hidup,dan untuk ungkapan ucapan cinta,maka anda akan mendapatkannya disini yang memang telah ada disediakan buat anda yang butuh ucapan cinta seperti yang ada dibawah ini.


Ucapan Cinta


Berikut adalah beberapa ucapan cinta yang disediakan disini :


Hanyalah para kesatria yang mampu mencintai. Karena cinta adalah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya mampu dihadirkan oleh para kesatria.

=========================

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

=========================

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

=========================

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

=========================

Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...

=========================

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

==========================

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..
Ucapan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Ucapan Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Ucapan Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs