Kata Kata Penyesalan Cinta



Kata Kata Penyesalan Cinta

Beberapa kata kata penyesalan akan menjadi satu info menarik yang akan bisa didapatkan oleh kalian semuanya disini.Dan pastinya kata kata penyesalan cinta yang akan disediakan disini bisa kalian pergunakan ataupun akan bisa dijadikan sebagai acuan ketika merasakan masalah cinta dan menyalurkan semua itu kedalam sebuah tulisan.

Sepertinya telah banyak yang mungkin sudah kalian dapatkan,namun pastinya apa yang tersedia disini akan beda dari yang pernah didapatkan oelh kalian semuanya.Nah..langsung saja kalian simak dan dapatkan yang telah disediakan berikut ini.

Kata Kata Penyesalan Cinta
----------------------------------

Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

-------------

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

-------------

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

-------------

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada diriku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru . .

-------------

Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

Itulah sekilas untuk kata kata penyesalan cinta yang bisa kalian semua jadikan sebagai acuan nantinya.
Kata Kata Penyesalan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Penyesalan Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs