Kata Kata Penyesalan



kata kata penyesalan

Menyesal ataupun sedih dan bahagia pastinya pernah dialami oleh banyak orang,nah bila sobat butuh sesuatu untuk mengurangi sedih maka coba saja lihat kata kata sedih yang sudah dishare oleh admin sebelumnya.Melakukan sesuatu agar nantinya tidak sampai terucap kata kata penyesalan maka sobat sebaiknya memikirkan dengan bijak sebelum melakukan sesuatu tersebut.

Dan bilapun sobat sekarang ini tengah dilanda penyesalan,sebaiknya dicoba carikan solusi yang tepat agar tidak larut dalam penyesalan.Contoh mudahnya adalah banyak yang nyesal pacaran akibat diputusin,

Nah bila sobat putus cinta maka ada kata kata patah hati yang bisa menjadi solusi utuk acuan dalam menyalurkan perasaan tersebut menjadi tulisan.Dan yang bisa disimak berikut ini adalah untuk beberapa kata kata penyesalan.

Kata Kata Penyesalan
--------------------------

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada diriku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru...!!!

---------------

Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..

---------------

Sungguh aku tak bermaksud menyakitimu...,
Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu 

---------------

Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

---------------

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan




Demikian untuk beberapa kata kata penyesalan yang bisa tersedia saat ini dan moga aja bisa menjadi inspirasi buat sobat agar lebih bisa menjaga sesuatu.
Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Penyesalan - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs