Kata Kata Sakit Hati




Sakit hati karena cinta tentu berbeda dengan sakit hati yang disebabkan oleh lain hal,dan telah ada banyak goresan kata kata penyesalan atau kata kata sakit hati tersedia diinternet sekarang ini yang nantinya bisa dijadikan contoh bila ingin rasa sakit akibat cinta tersebut menjadi sebuah tulisan seperti halnya kata kata putus cinta yang tentu saja kalimat ini ada ketika putus cinta.

Sobat muda semuanya,tentu bila bermain hati resikonya adalah merasakan sakit hati bila memang dikecewakan.namun demikian jadikan itu sebagai sebuah pembelajaran bahwa sesungguhnya apabila cinta telah memilih engkau,maka bergegaslah untuk menyambutnya.Jangan anggap cinta datang dari persahabatan yang lama dan hubungan akrab. Cinta adalah anak keturunan kecocokan jiwa. Dan jika kecocokan itu tak ada, cinta tak akan pernah tumbuh.

Berikut ini adalah untuk beberapa kata kata sakit hati  yang bisa anda dapatkan.

Kata Kata Sakit Hati
-------------------------

belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu,
belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu,
dan belum pernah aku rasakan sakit hati menusuk seperti ini karenamu..

-------------

memang sakit saat kau kianati, memang rapuh saat kau meninggalkanku
namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkanku arti dari sakit hati..

-------------

Kamu hanya memberikan aku kesemptan untuk mengenalmu,
bukan untuk memilikimu..
Semua telah berakhir!
dan ini adalah awal saat aku benar benar 'JIBANG' sama kamu..

-------------

cinta memang buta,
tapi aku tidak buta dengan penghianatanmu..

-------------

kini terakhir kumengenalmu, ini terakhir aku menyapamu,
bila nanti kau ingin kembali, tunggulah, sampai aku benar2 sudah tidak ada di dunia ini.

-------------

kau kenalkan aku dengan sebuah cinta,
namun kau pun juga kenalkan aku dengan sakit hati..


Kata Kata Sakit Hati yang disediakan diatas semoga mampu memberikan inspirasi buat anda bahwa menyakiti bukanlah sifat lahir manusia...
Kata Kata Sakit Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sakit Hati”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Sakit Hati - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs