Kata Kata Nasehat



kata kata nasehat

Berbagai jenis kata kata nasehat mungkin telah agan semua dapatkan dimana memang informasi mengenai topik dengan judul kata kata nasehat menjadi salah satu artikel yang paling ramai dikunjungi.dan tentunya dari jenis yang berbeda buat kata nasehat coba disediakan untuk agan disini,yang juga tak kalah menarik sebelumnya telah dishare adalah kata kata sakit hati cinta sebagaimana yang terjadi sekarang banyak agan agan yang dilanda sakit hati disebabkan cinta tertolak atau cinta terhianati.

Fenomena ini memunculkan ide bagi admin agar sehingga setelah kata kata putus cinta sudah dibagikan juga,maka kesempatan ini adalah kata kata nesehat akan disediakan, dan ini nantinya sangat bisa agan manfaatkan sebagai penyejuk jiwa yang tentu manfaat positif bagi agan akan sangat bisa dirasakan.bilapun merasa sakit hati bukan lantas melakukan balasan namun apa makna yang terkandung dalam kata kata nasehat berikut bisa akan menjadikan agan lebih mengerti dan memahami kehidupan dan juga cinta termasuk.

Dan berikut adalah beberapa kata kata nasehat yang sudah disediakan buat agan semua dimana dengan harapan ini bisa menjadi inspirasi bagi agan semua.

Kata Kata Nasehat
--------------------

Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

------------------

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

------------------


Bunga yang indah hanya tumbuh diatas tanah yang lembut, bukan diatas batu. Begitu pula ilmu dan kebijaksanaan, hanya tumbuh dihati orang-orang yang merendahkan diri, bukan di hati orang-orang yang congkak dan keras hati.

-----------------

Bersyukurlah jika hal ini terjadi pada hati anda : anda merasa bahagia saat mengerjakan amal baik, dan anda merasakan kegelisahaan saat mengerjakan perbuatan buruk. Itu menandakan bahwa hati anda masih hidup dan anda masih disayangi oleh Allah.

-----------------

Lidah adalah ukuran untuk menilai kesombongan dan kebodohan, dan timbangan untuk mengetahui kecerdasan dan kebijaksanaan seseorang.

-----------------

Sesungguhnya Allah menurunkan kekayaan, kekuasan dan bencana sebagai ujian bagi orang-orang yang mau berpikir. Namun kekayaan, kekuasaan dan bencana akan menjadi musibah bagi orang-orang bodoh dan keras hati.

Maka dengan apa yang disediakan ini semoga memberikan manfaat yang bisa menjadikan agan lebih bisa memahami lagi sesuatu yang agan miliki.
Kata Kata Nasehat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs