Kata Kata Nasehat Cinta



kata kata nasehat cinta

Dalam cinta anda mungkin sering melakukan kehilafan dan kata kata nasehat cinta akan membantu anda yang mungkin kurang memahami dan menghargai cinta yang dimiliki sehingga kata kata penyesalan kerap menjadi akhir dari kisah cinta tersebut. dengan mencoba menyimak kata kata nasehat cinta yang tersedia disini nantinya semoga akan memberikan sebuah inspirasi pada anda yang tentunya setelah kata kata nasehat cinta bisa anda resapi maknanya maka manfaat positiflah akan didapatkan setelahnya.

Sebelumnya memang banyak kekecewaan yang terjadi dan kata kata kecewa bahkan menjadi ungkapan hati dari orang-orang yang merasa dikecewakan karena cinta.dengan kondisi ini maka pastikan bahwa anda semua menyimak dan meresapi makna dari beberapa kata kata nasehat cinta yang idberikan disini nantinya sehingga ketika anda akan menjalin cinta tentulah cinta yang bahagia yang ingin anda jalani.

Danagar supaya lebih jelas serta mudahnya buat anda,silahkan langsung saj disimak dan dapatkan berikut ini untuk kata kata nasehat cinta.

Kata Kata Nasehat Cinta
--------------------------

Dalam cinta, jangan janjikan sesuatu yg sempurna, karena yg dibutuhkan hanya setia dan saling percaya.

----------------

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

----------------

Kau takkan prnh tahu sbrp besar kau mencintai seseorg, sampai kau tahu sbrp besar kau merindukannya..,
Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Dengan begitu kau akan dituntun untuk menemukan jawaban kepastian..,

-----------------

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu.

-----------------

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

-----------------

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan..,
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah...,
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah...,
Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Itulah beberapa kata kata nasehat cinta yang semoga dengan itu akan memberikan inspirasi bagi cinta anda semua.
Kata Kata Nasehat Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs