Kata Kata Galau



kata kata galau

Galau karena masalah cinta..?.,atau galau oleh hal-hal lain..,Wolles saja sobat,karena kata kata galau akan jadi topik postingan yang bisa anda simak dan dapatkan disini dimana banyak kata kata galau sekarang digunakan oleh mereka yang memang membutuhkan untuk pengungkapan perasaan galau yang dialaminya.Dan untuk semua informasi terbaru kebutuhan anda,secara rutin selalu di Update disini dengan tentunya disajikan secara enak dan santai.

Memang merasa galau sangat tidak nyaman dan apalagi galau disebabkan karena cinta dimana sudah pasti pada ujung-ujungnya kata kata penyesalan juga yang pada akhirnya menjadi ungkapan dari perasaan yang dialami.Dan oleh karenanya maka sebelum kata kata penyesalan putus cinta menjadi saluran dari perasaan galau karena cinta yang dialami,sebaiknya atau tidak ada salahnya anda luangkan sedikit waktu untuk menyimak dan mengambil makna dalam kata kata galau yang sudah disediakan dibawah ini sebagai bekal dalam menyikapi kegalauan yang memang ga nyaman bila mengalami galau.


Kata Kata Galau


“Mundur kena maju kena mending terbang, ia gak sob”

--------------

“Ingin hati memeluk gunung, tapi kegedeaan mending meluk guling”

--------------

“Malam yang dingin membuatku resah di saat mentari meninggalkan ku”

--------------

“Malam yang kelam membuat ku terhanyut dalam kesepian”

--------------

“Salam ku yang tidak kamu terima membuatku terkikis dan menangis”

--------------

“Semua beban datang bertubu-tubi seolah tidak ada tepi”

--------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

--------------

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.


Dan itulah sedikit kata kata galau yang bisa tersedia saat ini semoga apa yang disajikan ini nantinya bisa memberikan manfaat.simak juga buat info kata kata nasehat kehidupan.


Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs