Kata Kata Galau Cinta



kata Kata Galau Cinta

Kegalauan memang terkadang sering menghampiri pribadi manusia tanpa dia menginginkannya dan sayang sekali bahwa tidak ada obat untuk menyembuhkannya tapi bukan berarti kita harus larut dalam kegalauan itu sendiri.untuk itu butuh pengungkapan untuk melampiaskan kegalauan itu tapi tidak semua orang bisa menyampaikannya dengan penuh perasaan yang mewakili kata hati dengan tepat dan indah.dan kata kata galau cinta yang disediakan ini bisa dijadikan sebagai acuan nantinya.

Setiap kata-kata galau tentulah memiliki makna dan hanya orang bersangkutan tersebut yang memahami makna dari setiap bait katanya sehingga ungkapan galau sedikit menjurus pada kata kata penyesalan dimana tentunya masih ada keterkaitannya.Bila galau dikarenakan cinta tentu biasanya adalah untaian kata kata penyesalan cinta yang banyak dijadikan sebagai acuan dalam mengekspresikan perasaan tersebut.Dan agar lebih memudahkan anda mendapatkan kata kata galau yang adalah merupakan ungkapan perasaan,dibawah sudah tersedia beberapa kata kata galau cinta yang bisa langsung disimak.


Kata Kata Galau Cinta


Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

---------------

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah menduakan aku....

---------------

Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku ...

---------------

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati. Galau

---------------


Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

---------------

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

---------------

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

---------------

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang...

----------------

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.


Semoga dengan beberapa kata kata galau cinta diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk lebih bisa mengatasi kegalauan.


Kata Kata Galau Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs