Kata Kata Indah Tentang Cinta



kata kata indah cinta

Menjadi sebuah kegembiraan pastinya bilamana untuk apa yang diberikan disini bisa berguna serta mampu memberikan suatu hasil positif  bagi anda semua.dan kini adalah untuk kata kata indah tentang cinta yang nantinya bisa anda dapatkan.dan pada beberapa waktu lewat ynag juga sudah terbagikan adalah kata kata nasehat yang tentu kesemua infonya bisa didapatkan dan telah ada tersedia disini.

Sebagai modal yang mungkin saja akan sangat bermanfaat dalam kehidupan cinta yang anda jalani,maka tidak ada salahnya untuk kata kata nasehat cinta juga anda simak info dan semua telah tersedia disini.

Seperti banyak orang pintar berkata : '' jangan terlalu cepat menilai seseorang, terkadang apa yg kamu lihat adalah apa yg ingin dia perlihatkan padamu''.nah...,mungkin dengan mengambil makna dari apa yang tersedia disini buat anda untuk kata kata indah tentang cinta akan bisa memberikan inspirasi buat anda tuk mencapai keberhasilan dalam jalinan hubungan cinta yang anda lakukan.Tanpa banyak komentar lagi..,yuuk langsung saja disimak yang sudah ada tersedia dibawah ini untuk kata kata indah tentang cinta.


Kata Kata Indah Tentang Cinta
--------------------------------

Dalam cinta, berhenti mencari yg sempurna, krna yg kamu butuh adalah dia yg tahu ketidak-sempurnaanmu, tp tetap ingin bersamamu.

--------------

Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.

--------------

Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.

---------------

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

--------------

Kadang kamu harus menyadari, meski sangat mencintai seseorang, kamu harus melepasnya pergi. Jgn biarkan dirimu terus disakiti.

---------------

Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, karena kamu mungkin kehilangan dia, yg meski tak sempurna, tapi mampu buatmu bahagia.

---------------

Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.

---------------

Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.

---------------

Hanya karena seseorang tak mencintaimu dengan cara yg kamu inginkan, tak berarti dia tak mencintaimu setulus hatinya.

---------------

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.


Dengan beberapa Kata Kata Indah Tentang Cinta yang tersedia diatas semoga akan bisa menjadi inspirasi buat agan semuanya,dan terima kasih sudah berkunjung dalam blog ini.Tetap ikuti dan dapatkan untuk informasi pilihan terUpdate lainnya disini.
Kata Kata Indah Tentang Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Indah Tentang Cinta”

Posting Komentar

Informasi Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Indah Tentang Cinta - Semua Informasi
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs